Jumat, 28 Agustus 2015

Harga Tabung Mika Murah

Peluang usaha souvenir pernikahan

Salah satu peluang usaha adalah menyiapkan souvenir pernikahan. Untuk dapat memulai usaha ini kita perlu menyiapkan produk dan kemasan untuk souvenir pernikahan. Yang perlu diperhatikan dalam memulai usaha souvenir untuk pernikahan ini adalah :
  1. Kreatifitas, kita harus menemukan produk yang bagus, unik dan menarik untuk dijadikan souvenir. Kita dapat mencarinya di beberapa katalog produk souvenir dan pilih yang banyak diminati oleh pemesan. Kita kemudian dapat memberikan ciri khusus yang menunjukkan produk kita. Ciri khusus ini dapat berupa sticker logo yang ditempelkan pada kemasan souvenir pernikahan
  2. Buat katalog produk, kita harus membuat berbagai macam bentuk produk yang dapat menjadi pilihan dari pemesan. Banyaknya variasi pilihan bagi pemesan akan sangat baik bagi pemula dalam usaha ini sebelum menemukan souvenir yang menjadi andalan usaha kita. Jika katalog produk sudah siap maka kita siap memasarkan produk souvenir pernikahan. Kita dapat menggunakan media online untuk memasarkan produk kita.
  3. Perhatikan mutu, setiap pasangan yang menikah ingin souvenir yang dibagikan kepada saudara, teman dan tamu yang menghadiri pernikahan mereka dapat dikenang dengan baik. Karena itu kita harus sangat memperhatikan mutu souvenir kita. Souvenir pernikahana adalah produk yang dibuat  sesuai dengan banyaknya tamu yang diundang. Karena itu periksa satu persatu souvenir kita untuk memastikan mutu sebelum dilakukan pengiriman kepada pemesan.
  4. Kemasan, dalam pemasaran seringkali kemasan sangat memeran peranan penting dalam penjualan souvenir pernikahan. Kemasan yang bagus dan transparan akan memperlihatkan produk souvenir kita terlihat menarik dan bersih. Salah satu pilihan kemasan yang dapat membuat produk souvenir kita menarik adalah kemasan tabung mika. Kemasan tabung mika ini tersedia dalam berbagai macam ukuran sesuai kebutuhan produk souvenir kita. 
  5. Harga souvenir, untuk dapat memulai usaha ini sangat perlu untuk memastikan harga souvenir kita kompetitif dan tidak mahal. Karena itu sangat perlu untuk menggunakan produk dan kemasan yang dapat dibeli dalam jumlah besar dengan harga grosir. Apabila anda membutuhkan kemasan tabung mika untuk produk souvenir anda dapat menghubungi kami untuk kemasan tabung mika murah.
Berikut ini daftar harga tabung mika murah untuk kemasan souvenir anda :

Harga Tabung Mika Murah

Persyaratan pembelian kemasan tabung mika :
  1. Minimal pembelian 1000 pcs
  2. Belum termasuk ongkos kirim
  3. Ongkos kirim disepakati sesuai dengan harga transportasi yang dipilih
  4. Diskon 5% untuk pembelian jumlah besar
Mohon dapat menghubungi / sms kami :
Ibu Wati
No HP : 081297482017